Hp/Wa 081383465701 Jual Madu Untuk Kolesterol di Kepulauan Selayar

Hp/Wa :  081383838367 Jual madu untuk kolesterol di kepulauan selayar, jual madu untuk kolesterol di masamba, jual madu untuk kolesterol di Bantaeng, jual madu untuk kolesterol di sengkang, jual madu untuk kolesterol di pare pare, jual madu untuk kolesterol di makassar, jual madu kolesterol di takalar, jual madu untuk kolesterol di pinrang.

Hp/Wa 081383465701 Jual Madu Untuk Kolesterol di Kepulauan Selayar

CV. Fira Herbalindo mempunyai madu yang tepat untuk kolesterol anda yaitu Madu Jamkorat, selain untuk kolesterol Madu Jamkorat ini pun ampuh untuk asam urat. Madu jamkorat ini siap dikirim ke seluruh pelosok indonesia.

Madu Jamkorat diolah dengan baik sesuai dengan CPOTB.
Apa itu CPOTB..? CPOTB adalah ” Cara Pembuatan Obat Tradisional yang Baik ) maka karena itulah Madu Jamkorat dapat dengan mujarab untuk dihunakan sebagai alternatif pengobatan secara tradisional dengan Herbal Alami.


Kandungan Madu Jamkorat diantaranya adalah :

  1. Mell Depuratum ( Madu )
  2. Sida Rhombifolia Folium Extract ( Sida guri )
  3. Guazumae Ulmifolia Folium Extract ( Daun Jati Belanda )
  4. Murayae Folium Extract ( Kemuning ) 


Khasiat Madu Jamkorat untuk kolesterol adalah  sebagai berikut :


  1. Madu Jamkorat dapat mencegah Oksidasi Kolesterol dalam darah sehingga mencegah terjadinya plaque/penggumpalan darah dalam pembuluh darah.
  2. Madu Jamkorat juga dapat menurunkan kadar kolesterol dalam darah secara efektif dan mencegah terjadinya anterosklerosis dan penyakit Jantung.
  3. Madu Jamkorat juga dapat meningkatkan metabolisme kolesterol dalam hati sehingga mencegah terjadinya hiperkolesterolemia.
  4. Madu Jamkorat juga dapat mencegah pembentukan lemak darah di dalam sel darah merah sehingga dapat mencegah terjadinya arteroskleros.
  5. Madu Jamkorat juga dapat mencegah kekentalan darah, sehingga cocok utnuk pasien anteroslleroais atau yang telah mengalami pembekuan darah akibat lemak
  6. Madu Jamkoratmemiliki daya antioksidan yang tinggi sehingga dapat menurunkan kadar kolesterol dalam darah dan menstabiilkannya. Dan dapat mengurangi penyerapan Kolesterol dalam usus dan membuan kelebihan dari dalam tubuh.

Hp/Wa 081383465701 Jual Madu Untuk Kolesterol di Kepulauan Selayar


Khasiat lain Madu Jamkorat  adalah sebagai berikut :


  1. Dapat digunakan untuk pengobatan atritis gout karena bersifat analgetika, anti radang dan melancarkan peredaran darah, sehingga dapat mengurangi penyerapaan kolesterol dalam usus dan membuang kelebihan dari dalam tubuh.
  2. Bersifat diuretik sehingga membantu pengeluaran asam urat dari dalam tubuh.
  3. Dapat merelaksasi otot polos, sehingga membantu dalam pengobatan nyeri akibat atritis gout.

Produk Lain CV. Fira Herbalindo yaitu Madu Zestmag untuk mengatasi maslah lambung dan Madu Hitam Pahit Plus Propolis " Diamond Black Honey ":

Info dan Pemesanan silahkan hubungi via whatsaap / Telp  :

Via Whatsapp : 081383465701

Via Telp : 081383465701

Atau Klik Gambar di Bawah ini :

Hp/Wa 081383465701 Jual Madu Untuk Kolesterol di Kepulauan Selayar



Karena permintaan Produk kami yang semakin meningkat kami telah mempunyai agen dibeberapa kota besar seperti  Agen Madu untuk kolesterol di Sulawesi Selatan, Agen Madu untuk kolesterol di Bantaeng, Agen Madu untuk kolesterol di Bone, Agen Madu untuk kolesterol di Barru, Agen Madu untuk kolesterol di Bulukumba, Agen Madu untuk kolesterol di Gowa, Agen Madu untuk kolesterol di Jeneponto, Agen Madu untuk kolesterol di Enrekang, Agen Madu untuk kolesterol di kepulauan Selayar, Agen Madu untuk kolesterol di Luwu, Agen Madu untuk kolesterol di Luwu timur, Agen Madu untuk kolesterol di Luwu Utara, Agen Madu untuk kolesterol di Maros, Agen Madu untuk kolesterol di pangkajene, Agen Madu untuk kolesterol di pinrang, Agen Madu untuk kolesterol di sidenreng rappang, Agen Madu untuk kolesterol di sinjai, Agen Madu untuk kolesterol di soppeng, Agen Madu untuk kolesterol di takalar, Agen Madu untuk kolesterol di tana toraja, Agen Madu untuk kolesterol di toraja utara, Agen Madu untuk kolesterol di wajo, Agen Madu untuk kolesterol dimakassar, Agen Madu untuk kolesterol di palopo, Agen Madu untuk kolesterol di pare pare, Agen  Madu untuk kolesterol di sengkang, Agen Madu untuk kolesterol di masamba, Agen Madu untuk kolesterol di benteng, Agen Madu untuk kolesterol di malili, Agen Madu untuk kolesterol di belopa, Agen Madu untuk kolesterol di watampone

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Call : 081383465701 Jual Madu Kolesterol di Yogyakarta, Solo dan Surakarta

Telp/SMS/Wa : 081383465701 Jual Madu Kolesterol di Semarang, Kudus dan Pekalongan

Hp/Wa 081383465701 Herbal Untuk Kolesterol