Hp/Wa 081383465701 Jual Madu Herbal Untuk Asam Lambung

Hubungi 081383465701 Jual Madu Herbal Untuk Asam Lambung, Jual Madu Herbal Untuk Asam Lambung di Sulawesi Selatan, Jual Madu Herbal Untuk Asam Lambung di Makasar, Jual Madu Herbal Untuk Asam Lambung di Masamba, Jual Madu Herbal Untuk Asam Lambung Di Pinrang, Jual Madu Herbal Untuk Asam Lambung di kepulauan selayar,

Cv. Fira Herbalindo  mempunyai produk herbal yang sudah pasti aman, tanpa efek samping Halal dan juga ampuh mengatasi berbagai macam keluhan lambung, Yaitu Madu Zestmag.

Hp/Wa 081383465701 Jual Madu Herbal Untuk Asam Lambung

Seperti biasa ya keistimewaan dari produk kami yaitu herbalnya sudah diekstrak, hingga aman bagi ginjal dan membantu kinerja ginjal.
Madu Zestmag diproduksi oleh CV. Elanazma Prima secara modern dan sesuai standar CPOTB ( Cara Pembuatan Obat Tradisional yang Baik ).


Hp/Wa 081383465701 Jual Madu Herbal Untuk Asam Lambung

Komposisi Madu Zestmag, yaitu ;
Curcuma Domesticae Rhizoma
Cinnamomum Burmani Cortex  
Coriandrum Sativum Fructus  
Curcuma Xantorrhiza Rhizoma  
Nigellae Sativa Semen
Mell Depuratum        


1. Curcuma Domesticae Rhizoma ( Kunyit )
Kunyit merupakan tanaman rimpang yang mengandung senyawa kurkuminoid, yang terdiri dari kurkumin, desmotoksikumin, bisdesmitoksirkurkumin, minyal atsiri, lemak, karbohidrat, protein, vitamin C, kalsium, fosfor dan zat besi.
Berdasarkan kandungan kimia tersebut kunyit bermanfaat mengatasi pencernaan karena dapat merangsang dinding empedeu untuk membantu pencernaan mengeluarkan racun, dan sebagai antioksidan yang sangat efektif untuk mendorong kekebalan tubuh sehingga tidak mudah terkena bakteri penyebab sakit maag.

2. Cinnamomum Burmani Cortex ( Kayu manis )
Kandungan kimia kayu manis antara lain adalah minyak atsiri, eugenol, safrole, seinamaldehide, tanin, kalsium oksalat, damar dan zat penyamak. Menurut pakar herbal kayu manis banyak khasiat obat diantaranya mengatasi radang lambung, perut kembung, obat diare, mual dan meningkatkan nafsu makan.

3. Coriandrum Sativum Fructus ( Ketumbar )
Biji ketumbar mengandung  senyawa kimia antara lain sebagai berikut :

a. Vitamin c yang dapat berperan sebagai anti oksidan, anti oksidan berperan dalam mencegah dan           mengurangi bahaya yang ditimbulkan radikal bebas.
b. Niasin adalah salah satu jenis vitamin B yang berperan penting dalam proses metabolisme                    tubuh.
c. Minyak Atsiri, sebagai penguat organ pencernaan.

4. Curcuma Xantorrhiza Rhizoma ( Temu Lawak )
Temulawak mengandung kurkuminoid, minyak atsiri, pati, protein, lemak, selulosa dan mineral.
Manfaat Temulawak berfungsi sebagai antipiretik (menurunkan panas) mengurangi rasa sakit, melancarkan sirkulasi darah, melindungi lambung, mengatasi gangguan pencernaan dan penambah nafsu makan.



5. Nigellae Sativa Semen ( Habbatussaudah)
Habbatussaudah mengandung senyawa kimia diantaranya sebagai berikut :
a. Saponin yang membantu proses detoksifikasi guna menetralkan dan membersihkan racun  atau             zat zat berbahaya dalam tubuh.
b. Minyak atsiri dan volatile yang bermanfaat untuk memperbaiki pencernaan

6. Mell Depuratum ( Madu )
Madu mengandung fruktosa, riboflavin, thiamin, asam pantotenat, niasin, asam askorbat, piridoksin, natrium, alkali, kalsium, kalium, magnesium, phosphor, zat besi dan mangan, sehingga madu sangat cocok untuk menurunkan asam lambung, menghilangkan abses pada tukak lambung, meningkatkan kinerja organ pencernaan dan meringankan rasa sakit.


Dengan pencampuran antara madu dan herbal yang sudah teruji dan jelas akan khasiat maasing masing herbal, semakin membantu meringankan masalah lambung yang anda diderita. Madu Zestmag sudah bersertifikasi Halal dan memiliki izin edar dari Bpom dengan NO POM TR 183614221.

Madu Zestmag ( Membantu meringankan gangguan pencernaan )

Info Lebih lanjut silahkan hubungi kami di
Hp/Wa 081383465701 Jual Madu Herbal Untuk Asam Lambung

Hp/Wa 081383465701 Jual Madu Herbal Untuk Asam Lambung

Selain memiliki Madu Zestmag CV. Fira Herbalindo juga memiliki Madu Jamkorat obat kolesterol dan asam urat serta madu hitam pahit plus propolis Diamond Black Honey 

Silahkan bagikan info ini jika bermanfaat untuk saudara ataupun rekan anda
Indahnya Berbagi

Kami telah memiliki cabang ke agenan di beberapa kota Indonesia,

diantaranya adalah : Agen Madu Zestmag di Jakarta, Agen Madu Zestmag di Bekasi, Agen Madu Zestmag di Bogor, Agen Madu Zestmag di Bandung, Agen Madu Zestmag di Cikarang, Agen Madu Zestmag di Purwakarta, Agen Madu Zestmag di Ciamis, Agen Madu Zestmag di Jogjakarta, Agen Madu Zestmag di solo, Agen Madu Zestmag diBanten, Agen Madu Zestmag di Rangkas Bitung, Agen Madu Zestmag di Padang, Agen Madu Zestmag Di Lampung, Agen Madu Zestmag di Jambi Agen Madu Zestmag di Palembang, Agen Madu Zestmag di Medan, Agen Madu Zestmag di NAD,  Agen Madu Zestmag disurabaya, Agen Madu Zestmag di palembang, Agen Madu Zestmag di Jakarta, Agen Madu Zestmag di Bandung, Agen Madu Zestmag di Medan, Agen Madu Zestmag di bogor, Agen Madu Zestmag di bekasi, Agen Madu Zestmag di solo, Agen Madu Zestmag di Depok, Agen Madu Zestmag di Pontianak, Agen Madu Zestmag di Jakarta Pusat, Agen Madu Zestmag di Jakarta Selatan, Agen Madu Zestmag di Jakarta Timur, Agen Madu Zestmag di Jakarta Barat, Toko Madu Zestmag di Jakarta, Toko Madu Zestmag di Jakarta Timur, Jual Madu Zestmag di Jakarta, Distributor Madu Zestmag di jakarta, Toko Madu Zestmag di Jakarta Selatan,  Jual Madu Zestmag dijakarta timur, toko Madu Zestmag dijakarta pusat, Agen Madu Zestmag di Bali, Agen Madu Zestmag di Pekan Baru, Agen Madu Zestmag di Palu, Agen Madu Zestmag di Batam, Agen Madu Zestmag di Samarinda, Agen Madu Zestmag di Samarinda, Agen Madu Zestmag di Bali, Agen Madu Zestmag di Jayapura, Agen Madu Zestmag di Palangkaraya, Agen Madu Zestmag di Kepulauan Riau, Agen Madu Zestmag di Maluku, Agen Madu Zestmag di Ambon.

obat asam lambung alami, obat asam lambung alami paling ampuh, obat asam lambung alami tradisional, obat asam lambung alami yang paling ampuh di apotik, obat asam lambung alami untuk ibu hamil, obat asam lambung alami untuk anak, obat asam lambung alami dari tumbuhan, obat asam lambung alami buat ibu hamil, obat asam lambung alami  mujarab, obat asam lambung alami yang ampuh, obat asam lambung naik, obat asam lambung naik tradisional, obat asam lambung naik ke dada, obat asam lambung naik di apotik, obat asam lambung naik kepala pusing, obat asam lambung naik ke dada di apotik, obat asam lambung naik ke ulu hati, obat asam lambung naik herbal, obat asam lambung naik saat puasa, obat asam lambung

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Call : 081383465701 Jual Madu Kolesterol di Yogyakarta, Solo dan Surakarta

Telp/SMS/Wa : 081383465701 Jual Madu Kolesterol di Semarang, Kudus dan Pekalongan

Hp/Wa 081383465701 Herbal Untuk Kolesterol